Senin, 05 Desember 2016

Aku hanya perlu cahaya



Aku hanya perlu cahaya
Kini aku hanya ingin menatap langit
melihat terik mentari yang tak perlu lagi aku hindari
 Aku hanya perlu membuka jendela kamar agar sinar dan udara masuk
bahkan sesekali menanti kupu-kupu singgah di balik tirai jendela kamarku
Aku tak ingin lagi mengurung jiwaku dalam bola Kristal yang lelah menanti pangeran datang membangunkanku
Aku hanya perlu cahaya.
Bagiku cerita pangeran hanyalah igauan riang penghibur lara
 Aku hanya ingin kupu-kup singgah membisikan kata bahagia
Aku hanya ingin membuka tirai jendela kamar
Menikmati udara merasuk di sela pori-pori tubuhku.
Membuka telinga agar terdengar kicau burung di luar sana.
Membuka mata agar terlihat warna jingga
Membuka hati agar merasai jiwa yang ingin bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar